1 September 2012

Hayu's 3rd Birthday Cake



Alhamdulillah...setelah beberapa kali edit, dapat juga fotonya. Foto paling atas ini dapat dari fb ibunya Hayu. Pas aku foto BDCK ini di rumah, lupa belum dikasih lilin. Jadi kurang meriah gitu kayaknya hehe. Yang difoto sendiri, foto yang bawah itu. 

 BDCK ini dipesan Ibu Indira Priyadarshani untuk putrinya yang cantik Hayu di ulang tahunnya yang ke 3 tahun. Sempat ditunda karena ibu Indira sakit (semoga sehat terus ya bu). Tapi Alhamdulillah sakitnya segera sembuh dan bisa merayakan ulang tahun adik Hayu yang cantik.
Tema BDCKnya Angry Birds dengan Edible image. 

Edible image hasil editan hubby tersayang. Yang bikin kue gak mahir ngedit soalnya hehe. BDCK ini dipesan bersama 60 biji cup cake tema Angry Birds juga. Alhamdulillah 2 malam begadangan ngerjainnya. Sampe bikin figurin dengan tiduran, karena boyok alias punggung minta istirahat. Menjelang hari H. Cake udah selesai. Tinggal Cup cakenya. Hwaaa kurang lagi fondant untuk nutup cup cakenya. Akhirnya hubby turun tangan ngulen fondant sekalian nggilasnya. Daaannn ternyata mewarnai fondant dengan tangan besar dan lebarnya hubby  lebih cepat daripada aku sendiri yang nguleni hehe. Setelah warna selesai, lanjut gilas adonan sekalian.






Nah...ini dia bariasan cup cakesnya. Alhamdulillah yaaa. Sesuatu banget punya hubby yang selalu siap membantu whenever i need him. Terima kasih ya Allah. 

Tiba saat packing nih. Bingung mau gimana bawanya. Udah dikardusin pake kardus aqua botol besar. Eh satu kardus isinya sekitar 18. Wah, lak jadi bawa sekitar 4 kardus besar dan satu mika besar BDCKnya. 
Akhirnya, cling...tiba2 hubby bilang bawa pake container tempat loyang aja. Cepat-cepat kukeluarkan loyang2nya. Masukin cup cakesnya. Harus cepat karena udah jam 9. (Rencana sebelum jam 9 udah dateng. Acaranya jam 9euyy).  Akhirnya terkemas semua. Yang harus dibawa, 1 container 50L, 1 mika besar BDCK, 1 kardus aqua isi cup cakes. Daaannn diangkut dengan mioooo. Aku duduk duluan pangku container besar, atasnya taruh mika BDCK, sebelahnya dus aqua besar. Mika BCDKnya aku tutupin kain putih, takut coklat loliponya leleh. Breeemmm berangkatlah ke tempat acara di Mc D Kayutangan.                         

Sesampai disana, Bu Indira sudah ready. Untunglah belum banyak teman2 Hayu yang datang. Setelah bantu masukin cup cakes ke dalam goodie bag, BDCK taruh di meja saji. Saya pamit pulang.
 Alhamdulillah bu Indira suka dan puas dengan BDCKnya.
Met milad dik Hayu, semoga jadi anak sholihah yang jadi kebanggaan ibu dan bapak ya. Selalu dalam penjagaan Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar