18 Maret 2013

Doll Cake on Ofie's Birthday


Repeat order dari teman se Gank hihi...Abi Okto dan Ibuk Nina buat putri sulungnya Ofie. Mbak ofie mintanya dibuatkan Barbie Cake. Coba bikin tanpa boneka Barbie. Bikin dari fondant aja bagian badan ke atas. 

Dan inilah hasilnya. Belum sempurna, karena tangannya terlalu kuyus yaa. Jadi kayak terkesan kuat gak ya pegang Bouqetnya hihi.
Alhamdulillah Ofienya seneng sekali. Sampe-sampe gak mau dipotong sampai besoknya hihi. 

Makasih ordernya ya friens:-)
Met milad buat mbak Ofie, semoga jadi anak sholihah yaa :-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar