18 Maret 2013

Trople Chocolate Cake for Nduut


Orderan Acut, adik tingkatku juga hihi. Triple Coklat Cake untuk ulang tahun masnya. Minta ditulis Ndut aja, jadi sampai saat ini tayangpun, aku gak tau namanya hehehe.
Cakenya minta diantar di tempat keluarga Acut makan malam. Alhamdulillah ketemu dengan Acut yang cantik hihi.
Besoknya Acut cerita, kalo cakenya langsung ludes. Enyak katanya hihi. Dan akan order lagi beberapa bulan ke depan . Alhamdulillah. 
Makasih orderannya ya Cut. Semoga masnya berlimpah barokah :-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar