16 November 2012

Cup cake set mama Dona


Alhamdulillah...ini cup cake set yang dipesan oleh teman baruku, Dona. Sebelumnya aku dihubungi sepupuku, dia bilang ada temannya yang pengen pesan cup cakes. Akhirnya berkenalanlah aku ama Dona.
Dia minta dibuatkan cup cake set yang ada figurin suaminya. Beliau kerja di PT. Samsung. Dona minta figur suaminya memakai seragam warna biru elektrik dengan tulisan Samsung di atas saku kirinya. Lalu Samsung Note 2 dan TV LCD Samsung. Sebuah cake untuk ucapan dan 2 buah cake berisi Figurin Dona dan putra tercinta mereka, Vino.


Nih figurin Vinonya hehe. Anak laki-laki yang terlalu besar untuk anak berumur 2,5 tahun hehe. Tapi it's okelah. Saat aku konfirm ke Dona waktu antar kuenya, Dona bilang ga masalah.


Ini yang lagi berulang tahun, papanya Vino. Hem biru elektrik dengan tulisan samsung di atas saku sebelah kiri. eh  btw ada sedikit miss understanding. Aku menulis Happy Birthday Ayah, padahal, Vino manggilnya Papa, hahaha. Waduh, tepok jidat aku saat dikasih tau Dona. Dona juga bilang, dia ga konfirmasi sih sebelum Cup cakesnya jadi. hehehe, Alhamdulillah, akhirnya ga masalah.


Yang terakhir, mama cantik yang memesan cup cakesnya, figur mama Dona. Maaf ya Dona, figurinnya cabi, padahal, Dona yang asli wajahnya ramping hihi.
Makasih orderannya Dona, ditunggu repeat ordernya ya :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar